Sunday 14 February 2016

AKSES MESIN FINGERPRINT



Kalau bicara soal keamanan semua orang butuh namanya keamanan. Ibaratkan rumah saja tidak mungkin hanya ada satu pintu saja yang terkunci pasti lebih dari satu kunci demi keamanan. Pintu pagar butuh dikunci, terus pintu rumah ada kuncinya juga, pintu kamar pribadi juga dikunci. Jadi keamanan itu paling aman kalau berlapis-lapis.

Admin pernah membahas soal alarm pintar ALARM SMART GSM yang bisa mengabarkan kita dimanapun posisi kita pada saat kondisi rumah kita kemasukan maling. Ponsel Anda akan mendapat kabar soal kondisi rumah yang tidak beres. Anda bisa mengetahui siapa yang beraksi di rumah Anda kala rumah dimasukin orang yang tidak berhak baca di sini saja KAMERA.

Semakin banyak security kita semakin baik, orang yang mencoba masuk rumah kita secara tidak berhak akan selalu update demi kepentingan mereka. Alangkah baiknya bila kita tidak mau ketinggalan update juga peralatan keamanan kita.

FingerPrint merupakan akses sidik jari, bila cocok dengan sidik jari kita baru bisa pintu terbuka, alat sidik jari ini juga bisa digunakan pada absesi karyawan Anda yang biasanya menitip abses di kantor tidak akan bisa dilakukan lagi karena mereka harus melakukan sendiri dengan jarinya sendiri.

Selama ini admin KACAMATA belum pernah memasang alat ini di dalam rumah pribadi, mungkin mereka pikir tidak begitu penting harus memasang alat ini di rumah. Padahal alat ini termasuk penting juga ya. Bila sidik jari yang ditempelkan tidak cocok maka pintu tidak akan terbuka.

Selama ini admin hanya baru pasang di perkantoran atau gudang saja, mereka yang meminta kegunaan pasang FingerPrint ini selain buat absesi karyawan dan palang pintu masuk bagi orang yang tidak kepentingan bisa masuk langsung.

Kalau karyawan mau masuk mereka harus menekan kode pin masing-masing atau sidik jari mereka atau bisa menggunakan kartu akses masuk pintu. Tapi bila karyawan mau keluar dari pintu, mereka tidak usah menekan pin atau sidik jari pada FingerPrint karena dekat pintu biasanya dipasang juga tombol buat membuka pintu. Bila ada tamu yang mau masuk maka pihak receptionist bisa menekan tombol yang ada di mejanya buat membuka pintu yang terkunci secara magnit.

No comments:

Post a Comment